Cara Mengatasi Penyakit Stroke

Salam sejahtera bagi anda semua, semoga saya bisa membantu dalam hal mencegah atau mengobati penyakit yang anda derita. Saya akan membahas penyakit stroke, Penyakit stroke merupakan salah satu penyakit yang sungguh mengerikan dan menjadi penyebab kematian no 3 di Indonesia setelah penyakit jantung, tekanan darah tinggi dan kanker. Serangan stroke selalu datang mendadak tanpa tanda-tanda pasti. Stroke adalah penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.


Penyebab Stroke
*Keturunan.
Para ahli kesehatan meyakini terdapat hubungan antara resiko stroke dengan faktor keturunan, walaupun secara tidak langsung. Pasien yang memiliki anggota keluarga dengan riwayat stroke perlu mewaspadai faktor-faktor yang dapat menyebabkan stroke, seperti hipertensi dan hiperkolesterol.
*Jenis kelamin
Kasus yang sering ditemukan laki-laki lebih beresiko terjena stroke tiga kali lipat dibandingkan dengan wanita. Laki-laki cenderung terkena stroke iskemik, sedangkan wanita cenderung terkena stroke hemoragik.
*Umur
Mayoritas stroke menyerang orang berusia diatas 50 tahun. Namun, dengan pola makan dan jenis makanan yang ada sekarang ini, tidak menutup kemungkinan stroke bisa menyerang mereka diusia muda.
*Hipertensi
Hipertensi dapat menyebabkan stroke iskemik maupun hemoragik. Hipertensi menyebabkan terjadinya kerusakan pada sel-sel endotel pembuluh darah melalui mekanisme perusakan lipid dibawah otot polos. Karena itu, sangat penting untuk mempertahankan tekanan darah dalam keadaan normal untuk menurunkan resiko terjadinya serangan stroke.
*Gaya hidup tidak sehat seperti mengonsumsi makanan tinggi lemak dan tinggi kolesterol, meningkatkan resiko terkena penyakit stroke.
*Kurang olahraga
Kurang aktivitas fisik, dan kurang olahraga, meningkatkan risiko terkena penyakit stroke. Hal ini disebabkan, gaya hidup yang tidak sehat rentan terkena obesitas, diabetes, arteriosklerosis dan penyakit jantung. Penyakit tersebut sebagai salah satu pemicu terjadinya stroke.
*Rokok
Nikotin dalam rokok menyebabkan peningkatan denyut jantung dan tekanan darah, menurunkan kolesterol HDL, meningkatkan kolesterol LDL, dan mempercepat arteriosklerosis. Kebiasaan merokok merupakan faktor risiko yang potensial terhadap serangan stroke iskemik dan perdarahan akibat pecahnya pembuluh darah pada daerah posterior otak. Perokok berat mempunyai risiko terkena stroke dua kali lipat. Risiko terkena stroke akan berkurang jika telah berhenti merokok selama lima tahun dibandingkan dengan terus merokok.

Gejala Stroke
Gejala-gejala stroke awalnya belum menunjukkan ciri atau tanda yang mudah untuk dikenali atau dilihat, gejala stroke ini akan mudah dikenali seiring berjalannya usia dan waktu atau gejala stroke yang dirasakan semakin terasa. Penyakit stroke memiliki tahapan dalam penyebaran penyakitnya yang mengakibatkan kelumpuhan pada bagian organ tubuh yang diinginkan.

Berikut adalah tahapan-tahapan gejala stroke :
*Gejala sementara antara lain : Sakit kepala secara tiba-tiba, pusing, bingung, penglihatan kabur atau kehilangan ketajaman pengihatan pada satu atau kedua mata, kehilangan keseimbangan, lemah, rasa kebal atau kesemutan pada sisi tubuh.
*Gejala ringan antara lain : Mengalami beberapa atau semua gejala stroke sementara, kelemahan/kelumpuhan tangan/kaki, bicara tidak jelas.
*Gejala berat antara lain : Mengalami beberapa atau semua gejala stroke sementara dan ringan, koma jangka pendek (kehilangan kesadaran), kelemahan/kelumpuhan tangan/kaki, bicara tidak jelas/ hilangnya kemampuan bicara, sukar menelan, kehilangan kontrol terhadap pengeluaran air seni dan feses, kehilangan daya ingat dan konsentrasi, terjadi perubahan perilaku misalnya : bicara tidak menentu, mudah marah, tingkah laku seperti anak kecil dll.

Cara Pengobatan Stroke
Semua orang selalu berupaya untuk mencegah stroke atau mengurangi faktor resiko dengan menerapkan pola hidup sehat, olahraga teratur, penghindari stress hingga meminum obat atau suplemen untuk menjaga kesehatan pembuluh darah hingga dapat mencegah terjadinya stroke.

CARA MENGOBATI PENYAKIT STROKE YAITU DENGAN ACE MAX'S 

Obat Herbal Ace Max's yang kami rekomendasikan untuk mengatasi penyakit jantung yang terbukti ampuh. Selain itu, obat ini terbuat dari bahan alami yang terdiri dari kulit manggis dan daun sirsak yang diolah menjadi sebuah ramuan dan di tambah bahan-bahan lain sehingga khasiatnya dalam mengatasi penyakit sangat manjur dan efektif. Khasiat Ace Max's adalah zat xanthone. Xanthone merupakan seyawa organik serta struktur dan interaksinya yang baik dengan metabolisme tubuh manusia menjadikan xanthone salah-satu fitonutrien bagi kita semua. Di berbagai negara sudah mengetahui bahwa xanthone berperan aktif dalam tubuh kita sebagai zat yang bersifat antitumor, antialergi, antioksidan, antiviral,antiradang,antifungal,dan antibakterial. Ace Max's membantu meningkatkan stamina tubuh (multivitamin) yang baik untuk tubuh. Fungsi utama Ace Max's yaitu untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit.

Informasi Selengkapnya : Cara Mendapatkan Produk Ace Max's

Related Posts: