Cara Alami Penurun Kolesterol Tinggi

Cara Alami Penurun kolesterol Tinggi - Cara alami untuk menurunkan kolesterol tinggi bisa anda dapatkan di artikel ini. Mungkin anda sering mendengar tentang orang yang meninggal karena kolesterol tinggi dalam darah, dan tentunya sangat menakutkan. Jangan takut, kini telah hadir obat herbal untuk menurunkan kolesterol tinggi sampai tuntas dan aman tanpa ada ketergantungan yaitu dengan obat herbal Ace Max's.

Sedikit Tentang Kolesterol !!


Kolesterol adalah sebuah metabolit yang memiliki kandungan lemak dan dapat ditemukan pada membran sel. Kolesterol tidak hanya menjadi penyakit, melainkan berfungsi sebagai zat yang diperlukan oleh tubuh untuk membangun dinding sel, berperan dalam hal pembuatan hormon, perkembanagan janin dan otak bayi, perkembangan saraf, dan kekebalan tubuh manusia. Yang menjadi masalahnya adalah kadar atau kandungan kolesterol yang melebihi batas normal akan mengakibatkan berbagai macam penyakit yang membuat si penderita kolesterol menjadi sakit parah.

Hal yang memicu seseorang terkena kolesterol tinggi adalah pola hidup yang tidak sehat dan pola makan yang tidak teratur dapat menyebabkan tingginya kadar kolesterol didalam darah. Hal yang utama penyebab tingginya kadar kolesterol yaitu makanan yang mengandung lemak jahat.

Pada zaman globalisasi ini, banyak sekali makanan cepat saji yang dipilih oleh masyarakat khususnya indonesia. Bahkan, dalam proses pengolahan makanan jaman sekarang banyak yang menggunakan bahan kimia sebagai bahan pokoknya, dan tentu dapat membahayakan tubuh seseorang. Oleh karena itu, mengkonsumsi makanan cepat saji atau makanan yang mengandung lemak jenuh dapat memicu terjadinya kolesterol tinggi.

Secara fisik tanda-tanda kolesterol dapat dikenali atau dapat diarasakan oleh seseorang. Demikian beberapa tanda-tanda kolesterol yang harus anda ketahui dan waspadai, diantaranya :
  1. Sering kesemutan pada pergelangan kaki dan tangan.
  2. Sering pegal di bagian punggung.
  3. Sering pusing.
  4. Cepat mengantuk.
  5. Dada sebelah kiri terasa nyeri.
 
Berikut adalah penyebab penyakit kolesterol tinggi, diantaranya :
  1. Pikiran stres.
  2. Faktor keturunan.
  3. Gaya hidup yang tidak sehat.
  4. Faktor makanan.
  5. Obesitas atau berat badan berlebih.
  6. Kurang olahraga.
  7. Perokok pasif maupun aktif.
  8. Sering mengkonsumsi alkohol.
Bagaimana cara menurunkan kolesterol tinggi dengan cara yang alami tanpa efek samping ?

Sebelum proses pengobatan, alangkah baiknya anda berkonsultasi kepada ahli kesehatan apakah anda positif memiliki kadar kolesterol tinggi atau tidak. Jika iya, jangan dibiarkan terus menerus karena takut merambat pada penyakit lainnya dan akan membuat anda menjadi repot nantinya. Untuk menurunkan kolesterol secara alami sebaiknya lakukan dengan cara alternatif atau tradisional agar tidak menimbulkan efek samping atau ketergantungan pada organ tubuh yang sehat. Berikut adalah cara cepat menurunkan kolesterol secara alami sampai tuntas dan aman, diantaranya :

  • Hindari Makanan Pemicu Kolesterol Tinggi - Untuk menurunkan kolesterol, kita harus mengetahui apa saja makanan yang mengandung kolesterol tinggi seperti gorengan, cumi-cumi, jeroan, kerang, kepiting, telur puyuh, mentega, dll.  
  • Konsumsi Buah-Buahan Seperti Alpukat - Mungkin semua kalangan sudah mengetahui buah alpukat, bagaimana rasanya, dan bagaimana bentuknya ? Selain memiliki rasa yang enak, buah alpukat ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam hal menurunkan kolesterol jahat didalam tubuh. Tak heran jika buah alpukat ini sering dikonsumsi, karena buah ini mudah didapat dan harganya pun terjangkau. Selain itu buah-buahan yang dapat menurunkan kolesterol bukan hanya alpukat saja tetapi buah delima dan jeruk pun bisa.
  • Memperbanyak Konsumsi Sayuran - Memperbanyak konsumsi sayuran dapat menghambat atau menurunkan kadar kolesterol jahat didalam tubuh. Sayuran memiliki kandungan yang kaya akan manfaat dan juga antioksidan tinggi yang tentunya baik untuk tubuh. Antioksidan yang terdapat pada sayuran berupa betakaroten, Vitamin A, C, dan E. Selain dapat menghambat atau menurunkan kadar kolesterol, sayuran juga dapat memberikan nutrisi bagi tubuh manusia.
  • Olahraga Teratur - Untuk menurunkan kadar kolesterol, anda dapat berolahraga dengan teratur agar dapat membakar lemak atau kalori didalam tubuh. Memang cara ini gampang tapi harus mempunyai waktu luang yang khusus, kadangkala kita sibuk dengan pekerjaan dan sering mengabaikan tentang apa itu arti kesehatan.
Untuk anda yang tidak ingin repot atau ingin langsung mengkonsumsi obat herbal alami tanpa efek samping untuk mengatasi penyakit kolesterol yang dideritanya sampai tuntas dan aman yaitu dengan mengkomsumsi obat herbal Ace Max's. Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak (dijaman sekarang yaitu Ace Max's) adalah ramuan yang dipakai oleh nenek moyang dahulu sebagai cara pengobatan penyakit terutama kolesterol sampai ke akar-akarnya. Kini proses pengolahan Ace Max's sudah diperbaharui dan ditambah bahan-bahan alami lain yang tentunya menambah kinerja obat herbal ini menjadi sangat bermutu dan berkualitas super.

Obat Herbal Ace Max's
Bahan utama obat herbal Ace max's yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dimana kedua bahan ini memiliki khasiat yang luar biasa dan dapat mengatasi penyakit kolesterol dengan cepat dan aman tanpa ada ketergantungan sedikitpun. Proses pengolahannya pun menggunakan alat canggih dan modern, bahkan melibatkan para ahli didalamnya seperti ahli gizi, ahli bakterial, ahli kesehatan dan tentunya menjadikan kualitas Ace Max's sangat berkualitas dan bermutu tinggi.

Ace Max's merupakan multivitamin yang sangat baik bagi kesehatan tubuh manusia, karena khasiatnya yang sangat luar biasa dalam hal mengatasi penyakit kolesterol sampai tuntas tanpa efek samping. Berikut keunggulan Ace Max's jika dikonsumsi secara rutin dan sesuai prosedur :
  1. Komsumsi di pagi hari membuat energi dan vitalitas bertambah
  2. Konsumsi di malam hari membuat tidur nyenyak dan nyaman
  3. Membantu meningkatkan hormon pada pria atau wanita
  4. Mencegah penuaian dini
  5. Membantu mengatasi penyakit kolesterol sampai tuntas 
Untuk anda yang terkena penyakit kolesterol kami anjurkan untuk mengkonsumsi obat herbal Ace Max's yang aman bagi tubuh dan tidak akan menimbulkan efek samping sedikitpun karena terbuat dari bahan-bahan yang alami dan tentunya halal. Cepetan pesan sekarang juga jangan sampai penyakit anda bertambah parah, banyak konsumen kami yang menggagalkan proses rawat-inap di rumah sakit dikarenakan penyakitnya sembuh tanpa di sangka-sangka, berkat Ace Max's yang kami rekomendasikan.

Informasi Selengkapnya - Cara Mendapatkan Produk Ace Max's

Related Posts: