Obat Alami Penyakit Jantung Koroner

Banyak orang mengeluh dengan penyakitnya karena tak sembuh-sembuh, bahkan ada yang nekat sampai bunuh diri. Memang penyakit membuat kita menjadi tidak nyaman dan membuat kita tidak bisa beraktivitas secara bebas, maka dari itu kita harus mencegahnya dari sejak dini agar terhindar dari penyakit. Semua penyakit pasti ada obatnya, kebanyakan orang ingin terhindar dari penyakit tetapi selalu berprilaku gaya hidup yang buruk (tidak sehat).

Sekilas Tentang Penyakit Jantung Koroner !!!

Penyakit jantung koroner adalah gangguan yang terjadi pada jantung akibat suplai darah ke Jantung yang melalui arteri koroner terhambat. Kondisi ini terjadi karena arteri koroner (pembuluh darah jantung berfungsi menyuplai makanan dan oksigen bagi sel-sel jantung) tersumbat atau mengalami penyempitan karena endapan lemak yang menumpuk di dinding arteri. Proses penumpukan lemak di pembuluh arteri ini disebut aterosklerosis dan bisa terjadi di pembuluh arteri lainnya, tidak hanya pada arteri koroner. Berkurangnya pasokan darah karena penyempitan arteri koroner menimbulkan rasa nyeri di dada. Umumnya hal ini terjadi setelah melakukan aktivitas fisik atau mengalami stress. Bila arteri koroner tersumbat dan darah sama sekali tidak bisa mengalir ke jantung, penderita bisa mengalami serangan jantung, dapat terjadi kapan saja, dan juga ketika penderitanya dalam keadaan tidur. Penyakit jantung koroner menyebabkan kemampuan jantung memompa darah ke seluruh tubuh melemah. Dan jika darah tidak mengalir sempurna ke seluruh tubuh, maka penderitanya akan merasa sangat lelah, sulit bernafas (karena paru-paru dipenuhi cairan), dan timbul bengkak-bengkak di kaki dan persendian.


Penyakit Jantung Koroner

Penyebab penyakit jantung koroner pada mulanya disebabkan oleh penumpukan lemak pada dinding dalam pembuluh darah jantung (pembuluh koroner), dan hal ini lama kelamaan diikuti oleh berbagai proses seperti pembekuan darah, dll. Hal ini akan mengakibatkan otot jantung di daerah tersebut mengalami kekurangan aliran darah dan dapat menimbulkan berbagai akibat yang cukup serius, nyeri dada dan infark jantung, di masyarakat di kenal dengan serangan jantung yang dapat menyebabkan kematian mendadak.
Beberapa faktor resiko terpenting Penyakit Jantung Koroner :
-Sering stress.
-Kadar kolesterol.
-Tekanan darah tinggi (Hipertensi).
-Merokok.
-Diabetes mellitus
-Kegemukan.
-Riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga.
-Kurang olah raga.
Jika anda menyandang salah satu atau beberapa faktor resiko diatas, dianjurkan secara rutin untuk memeriksakan kesehatan jantung anda kepada dokter. Adanya dua atau lebih faktor resiko akan berlipat menaikkan resiko terhadap Penyakit Jantung Koroner.

Gejala Penyakit jantung koroner, antara lain :
-Nyeri dada.
-Sering merasakan sakit kepala.
-Bagian perut yang membengkak.
-Detak jantung yang tidak teratur.
-Sesak nafas.
-Selalu merasakan mual.
-Nafsu makan berkurang.
-Keluar keringat meskipun tidak beraktifitas.
-Rasa sakit dibagian tubuh seperti: bahu, leher, punggung, siku.

ACE MAX'S MAMPU MENGATASI JANTUNG SECARA TUNTAS TANFA EFEK SAMPING

Obat Herbal Ace Max's yang kami rekomendasikan untuk mengatasi penyakit jantung yang terbukti ampuh. Selain itu, obat ini terbuat dari bahan alami yang terdiri dari kulit manggis dan daun sirsak yang diolah menjadi sebuah ramuan dan di tambah bahan-bahan lain sehingga khasiatnya dalam mengatasi penyakit sangat manjur dan efektif. Khasiat Ace Max's adalah zat xantone. Xantone merupakan seyawa organik serta struktur dan interaksinya yang baik dengan metabolisme tubuh manusia menjadikan xantone salah-satu fitonutrien bagi kita semua. Di berbagai negara sudah mengetahui bahwa xantone berperan aktif dalam tubuh kita sebagai zat yang bersifat antitumor, antialergi, antioksidan, antiviral,antiradang,antifungal,dan antibakterial. Ace Max's membantu meningkatkan stamina tubuh (multivitamin) yang baik untuk tubuh. Fungsi utama Ace Max's yaitu untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit.

Informasi Selengkapnya : Cara Mendapatkan Produk Ace Max's


Related Posts: